Saturday, 2 March 2013

Wabup Tabanan Bantu Korban Tertimpa Baliho Cagub

Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya memberikan bantuan kepada korban tertimpa baliho bergambar salah satu pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali.

"Kalau memasang baliho sebaiknya juga memperhatikan keselamatan orang lain," katanya saat membesuk Gede Putu Agus Sugiada (50) di RSUD Tabanan, Kamis.

Tidak hanya kepada pasangan Cagub-Cawagub Bali, peringatan itu juga disampaikan kepada pengurus partai politik, mengingat saat ini di Bali sering terjadi angin kencang.

"Jangan sampai musibah yang dialami Pak Gede ini terulang lagi. Terus terang saya prihatin dengan musibah ini," kata Sanjaya mengingatkan.

Musibah tersebut terjadi pada saat Sugiada yang berprofesi sebagai dokter hewan itu melintas di Jalan Gatot Subroto, Kediri, Kabupaten Tabanan, Rabu (27/2) sekitar pukul 14.30 Wita. Tiba-tiba baliho bergambar pasangan Anak Agung Ngurah Puspayoga--Dewa Nyoman Sukrawan ambruk akibat tiupan angin kencang.

Baliho berukuran besar itu menimpa korban hingga mengalami patah tulang bahu kanan. Warga segera melarikan korban ke RSUD Tabanan. Korban pun menjalani operasi pada bagian tulang yang patah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wakil Bupati. Saya berharap musibah yang menimpa saya tidak terjadi pada orang lain," kata Sugiada.(ant/rd)

No comments:

Post a Comment