Sunday, 18 May 2014

Tabrakan Truk-Fuso Tiga Korban Luka Berat

Tabrakan armada truk dan fuso di jalan lintas sumatera Desa Ulak Pandan Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Sabtu, mengakibatkan tiga orang korban mengalami luka berat akibat kecelakaan itu.

'Tiga korban kecelakaan tersebut yakni Candra, Ariansyah dan Febrianto terpaksa menjalani perawatan di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja,' kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Mulyadi di Baturaja.

Dikatakan Kapolres, peristiwa kecelakaan itu terjadi pukul 11.45 WIB ketika korban Febrianto selaku sopir truk BG 8173 UK membawa penumpang Ariyansyah dan Candra dari Baturaja menuju Tanjung Enim dengan kecepatan tinggi.

Saat jalan menikung di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga kendaraan yang dikemudikan korban hilang keseimbangan hingga masuk ke jalur kanan.

Kemudian, saat bersamaan dari arah berlawanan datang Fuso BA 9006 CJ dikemudikan Budi Waluyo juga membawa penumpang atas nama Anggi Surya sehingga tabrakan terjadi.

Akibat kejadian tersebut, korban Febrianto mengalami luka lebam di bagian dada, sementara penumpangnya yakni Ariansyah luka robek di pipi kiri dan Candra mengalami luka robek bahu.

'Korban Ariansyah dan Candrasaat ini sudah dibawa ke RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja untuk menjalani perawatan,' ungkapnya.(ant/rd)

No comments:

Post a Comment