Sunday, 18 May 2014

Relawan Jokowi Galang Dukungan Di Surabaya

'jokowi bang wetan', relawan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo, menggalang dukungan sejuta tanda tangan di kegiatan 'car free day' di taman bungkul, Surabaya, Minggu.

Koordinator relawan 'jokowi bang wetan', Dodik Widodo, mengatakan penggalangan dukungan yang dilakukan itu untuk mengetahui seberapa besar respons dari masyarakat Surabaya atas pencapresan Jokowi oleh PDIP.

'Kami ingin mengetahui sejauh mana dukungan masyarakat, khususnya warga Surabaya terhadap Jokowi pada Pemilihan Presiden 2014,' katanya.

Ia mengatakan, selain melakukan dukungan tanda tangan, pihaknya juga melakukan aksi yang lain, seperti membagi-bagikan stiker dan pin.

Ia mengatakan, selama ini sosok Jokowi hanya sering diketahui di media massa sehingga pihaknya ingin mengetahui seberapa besar masyarakat Surabaya tahu dengan sosok Jokowi.

'Dari aksi yang dilakukan kali ini kami melihat respons masyarakat cukup bagus dalam mengenal sosok Jokowi dan hal tersebut kami sambut positif,' katanya.

Ia juga sangat mengapresiasi antusias warga masyarakat yang ingin membubuhkan tanda tangan sebagai dukungan kepada Jokowi untuk maju menjadi calon Presiden.

'Kami sangat bangga karena hampir setiap masyarakat yang ada di 'car free day' hari ini membubuhkan tanda tangan dukungan. Ini membuktikan masyarakat Surabaya mendukung pencapresan Jokowi,' katanya.(ant/rd)

No comments:

Post a Comment