Sunday 10 February 2013

Yance Temui Bobotoh PERSIB Di Sukabumi

Calon Gubernur Jabar nomor urut dua Irianto MS Syafiuddin atau Yance menggelar silaturahmi dengan bobotoh Persib yang ada di Sukabumi pada hari ketiga kampanye Pilkada Jabar 2013, Sabtu.

Yance dan pasangannya H Tatang Farhanul Hakim menyisir kawasan Sukabumi, Cianjur dalam rangka sosialisasi pencalonanya pada Pilkada Jabar 2013.

Bobotoh Persib di Sukabumi merupakan salah satu elemen masyarakat yang menjadi bidikan Yance, karena jumlah dan fanatismenya cukup tinggi. Selain itu mantan Bupati Indramayu juga akan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Sukabumi.

Selain itu, pria berkacamata itu menjambangi pabrik garmen di Cicurug Sukabumi, serta menyapa warga dan pedagang di kawasan Cicurug.

Untuk memperkuat sosialisasi dan koordinasi pendukunya, Yance meresmikan Posko Intan (Irianto - Tatang) di Cibadak Sukabumi. Selain itu juga mengujungi RSUD Sekarwangi Cibadak.

Sehari sebelumnya, Yance - Tatang melakukan kampanye di wilayah Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.

Sementara itu calon gubernur petahana, H Ahmad Heryawan dan pasangannya Deddy Mizwar (Aher - Demiz) melakukan kampanye di wilayah Kabupaten Cirebon dan sekitarnya.

Sebelumnya Aher dan Demiz melakukan kampanye di wilayah Bekasi.(ant/rd)

No comments:

Post a Comment