Sunday 10 February 2013

KNPI Langkat Serahkan Penghargaan Kepada Syamsul Arifin

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Langkat Sumatra Utara menyerahkan penghargaan selaku tokoh peduli dan pemersatu pemuda kepada Gubernur Sumatra Utara nonaktif syamsul arifin, di Rumah Tahanan Kelas I Salemba Jakarta.


"Kita serahkan penghargaan kepada Dato Sri Haji syamsul arifin," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Langkat, Khairul Amri di Stabat, Minggu.


Apa yang disampaikan ini merupakan apresiasi dari pemuda di Langkat terhadap kepedulian yang telah diberikan syamsul arifin selama memimpin Langkat, maupun sewaktu menjabat Gubernur Sumatea Utara, katanya.


"Selaku pemuda, kami merasa bangga atas apa yang telah diperhatikan dan dilakukan syamsul arifin, termasuk mendirikan gedung knpi yang hingga sekarang ini ada," katanya.


Secara terpisah Wakil Ketua Dewan Penasihat KNPI Langkat Syahrizal MZ, mengungkapkan bahwa keperdulian syamsul arifin telah teruji secara nyata saat dia memimpin DPD KNPI Sumatera Utara.


Kepedulian yang sama juga diperlihatkannya saat dia menjabat Bupati Langkat, dengan membangun Gedung Pemuda/KNPI Langkat yang sangat representatif hingga sekarang.


"Bentuk kepedulian tersebut saat ini kami nikmati, gedung Graha Pemuda/KNPI Langkat berdiri dengan megah, sebagai pusat candradimukanya pembinaan generasi muda Kabupaten Langkat," katanya.


syamsul arifin saat ini tengah menjalani hukuman menyangkut tindak pidana korupsi yang dituduhkan kepadanya.(ant/rd)

No comments:

Post a Comment