Monday 4 February 2013

Bupati Imbau Demokrat Majukan Pembangunan Di Perbatasan

Bupati Nunukan, kalimantan timur, Drs Basri, mengimbau kepada partai demokrat untuk berperan serta dalam memajukan pembangunan di wilayah perbatasan.


Hal itu dikatakan Basri saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPC partai demokrat Kabupaten Nunukan, Senin.


Dia menilai, partai demokrat saat ini telah memberikan warna tersendiri di dalam perpolitikan di Indonesia.


Kepada kader partai ini, Basri juga mengajak agar mulai saat ini bahu membahu membangun Kabupaten Nunukan yang berada di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia.


Ia menekan pula, di era reformasi ini parpol dituntut merespons segala perkembangan di tengah-tengah peradaban masyarakat.


Ia meyakini bahwa partai demokrat ke depan mampu menjawab segala bentuk tantangan yang dihadapinya, mengingat konstribusi yang telah diberikan telah melekat di hati masyarakat.


Tantangan yang lebih mendesak adalah, katanya, bagaimana partai ini tetap mengedepankan integritas dan jatidiri dalam melayani masyarakat dengan memperlihatkan etika berpolitik yang santun dan dilandasi dengan karya nyata dalam kehidupan bermasyarakat.


Kabupaten Nunukan sebagai wilayah perbatasan antarnegara, membutuhkan peran serta parpol dalam memajukan pembangunan secara nyata sebagai pengejewantahan masyarakat, katanya.(ant/rd)

No comments:

Post a Comment